Hosting Unlimited Indonesia
"Dan sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya."
(HR. Thabrani dan Daruquthni)

Game Gratis Untuk Pembelajaran yang Fun

Main game sambil belajar,atau belajar sambil main game??? dua-duanya pasti asyik. Tapi sayangnya nggak semua game bisa dipakai untuk belajar. Nah, ini dia game yang bisa buat senang-senang sekaligus buat belajar. Game-nya juga sangat sederhana dan ringan.

1. Game Frog Leap (Lompat Kodok)


Dalam game ini yang harus kita lakukan adalah memindahkan posisi semua kodok yang ada di sebelah kiri ke kanan, dan sebaliknya. Tak seperti umumnya game-game yang lain, game ini dibuat di Microsoft Excel. Jadi, tidak perlu intal. Asalkan di komputer kita ada Ms.Excel-nya, tinggal buka file Frog Leap, langsung dech jalan...
Download gratis disini

2. Game Millionaire


Masih ingat dengan acara di sebuah stasiun TV swasta yang bernama Who Wants To Be Millionaire?
Acara TV tersebut dulu sempat jaya dan mendapat rating tinggi. Nah, buat kamu-kamu yang kangen dengan permainan di acara tersebut atau sekedar ingin hepi-hepi sambil asah otak, teman-teman bisa download gratis disini. Tidak perlu instalasi, tinggal klik, mainkan, dan rasakan keseruannya.

3. Metric Converter
Kalau yang satu ini bukan termasuk kategori game sich.... Metric Converter ini adalah software konversi yang cukup lengkap dan ringan. Buat teman-teman yang ingin coba silakan download softwarenya disini.



Labels: Download Gratis

Thanks for reading Game Gratis Untuk Pembelajaran yang Fun. Please share...!

0 Comment for "Game Gratis Untuk Pembelajaran yang Fun"

Back To Top